hey... sekarang posisi gw ada di RSPI, yap, bulan ramadhan ini banyak yang terjadi dengan gw dan keluarga gw... ada senangnya, begitu juga sedihnya... well, maaf sebelumnya kalau nyatanya, tulisan gw ujung2nya gak jelas... gw cuma berusaha menyampaikan perasaan gw atas segala hal yang gw rasain belakangan dalam sebuah kata2 dan narasi...

bulan ramadhan ini, gw memulai buka puasa pertama bersama sahabat2 gw dari pavana verda, PALABSKY, bukan, bukan sahabat bahkan, mereka sudah gw anggap betul2 anggota keluarga gw... I Love You All, guys :)
tanggal 12 agustus... banyak yang terjadi sama gw, bahkan gw gatau apa yang gw mau ceritain di sini, tapi... ada beberapa hal yang membuat gw seneng, namun gak bisa gw ceritain disini...

berlanjut ke ulang tahun gw ke 17, tanggal 13 agustus... terima kasih kepada sahabat2 gw yang telah membuat ulang tahun gw yang ke 17 ini menjadi menyenangkan... saat gw ulang tahun, orang tua gw sedang beribadah umrah, di rumah cuma ada gw, pembantu gw, kakak, dan kakak ipar gw... jujur... gw sangat kesepian... gw gak bisa nyalahin siapa2, kakak ipar dan kakak gw memang sibuk kerja, jadi, apa yang mau gw lakuin? di mulai pada pukul 00.02 gw dapet sms dari fira, terus 00.03 di saat bersamaan faiz dan jodhi say HBD to me from BBM, (sorry isthi, lu ngucapin HBD ke gw tanggal 12 agustus pukul 11.59) terus gw ke sekolah dan menjalani hari seperti biasa di sekolah, teman2 gw menyelamati gw, dan anak2 kesayangan gw (adrika phataka) juga gak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri gw... ;D

gw gak berharap ada kejadian aneh dan berlebihan pada hari ulang tahun gw, cuma, tanpa di sadari, saat gw lagi di rumah tidur, sendirian di kamar, tiba2 menjelang buka puasa... datanglah faiz, jodhi, nadya, iza, sheila... jujur gw kaget sekaligus seneng... hehehe, gw kira tamu gw cuma segitu aja... tiba2, datanglah adik2ku tersayang, maitri, danti, tika, hana.. hehehhe, terimakasih kalian telah membuat ulang tahunku berwarna... :))

setelah gw itu, saat bokap dan nyokap gw pulang, gw dikejutkan dengan berita bahwa bokap gw sakit... bahkan sempet di rawat di jeddah.. hmm... semangat ya yah, ayah harus kuat! dan akhirnya ayah gw di operasi, dia sakit ginjal, prostat katanya sih, setelah prostatnya di angkat, gw berharap dia baik2 saja.. tapi nyatanya sampe detik gw mengetik kata2 ini, dia masih aja sakit... masih di rawat... dan sedihnya, seumur2 gw menjadi anak gw bokap gw, gak pernah gw denger bokap gw menangis... tapi, begitu gw dateng ke rumah sakit setelah pulang sekolah, bokap lagi mengerang kesakitan... dan katanya, tadi pagi, bokap sampe nangis menjerit jerit... ya Allah... berikanlah kekuatan kepada ayah ku... berikanlah ia kesembuhan... dan jauhkanlah ia dari marabahaya... maaf ya ayah. aku belum bisa bantu banyak, cuma bisa nemenin aja... itu pun jarang2 :"( get well soon my lovely daddy...

setidaknya, dengan mengetik hal yang mungkin gak terlalu penting ini, gw jadi lebih tenang...

0 comments:

Popular Posts