bukpus palabsky

oke.. sekali lagi.. gw rada lama nih ngupdate nih blog...
jd gini, beberapa hari yang lalu, gw ada acara buka puasa bersama ekskul ku tercinta, PALABSKY..
nah, emang setiap tahun, PALABSKY tuh ada acara gini, tahun lalu kbtulan bertempatkan di rumah Mitra, tahun lalu tuh, pas gw masih jadi CAM, acara paling seru nya adalah saat main kembang api!! seru bgt parah! alumni, CAM, pengurus, semuanya main kembang api bersama! seru bgt deh pokoknya...
nah, tahun ini, bertempatkan di rumah diannisa, CAM tahun ini, rumahnya gokil, sampe ada kayak panggung gitu... jd abis pada makan makan, acara selanjutnya adalah presentasi pengurus!! dan bener aja... gw sama temen temen pengurus diberi banyak pertanyaan, untung pengurus udah menguasai semua materi yang di presentasiin, jdnya sedikit aman deeeh...

okay, enough with the presentation, abis itu, acara santai santai gitu.. gw dikerjain sama iza, gw di pegangin sama para alumni yang bernomor anggotakan 03 (kak abel, kak armal, kak lito, sama kak tegar) biar gw gak bisa gerak.. terus iza dengan biadap memasukan kue ke mulut gw dan muka gw di kenain juga.. muka gw penuh coklat.. mana ada juga alumni, kak iman, mencoba untuk mencoret2 muka gw.. kena juga deh gw, pipi kanan gw berasa diu cakar wolverine...

abis itu, acara berikutnya adalah kembang api!!! tentu aja, 03 pada menggila lagi.. dimulai dari atraksi tahunan nya kak abel, menggigit kembang api yang sedang menyala... gokil deh emang nih orang.. parah... pol polan gokilnya.. abis itu, kan ada petasan tembak gitu, jd begitu di nyalain, ntar keluar kayak firework gt.. bunyinya kenceng bgt!
naaah.. mulailah ide gilanya kak armal, dia nyuruh semua 03 buat megang petasan tersebut, dan lawaknya, kak armal, seorang maniak perang, langsung shock dan terkaget kaget pas denger bunyi dari ledakan petasannya...

gw, kak tegar, kak lito, sama kak abel lgsg ngakak ngeliatnya... oh iya, sempet juga kak tegar di MT in sama anak2, pas lagi megang rame2, kita lepasin tgn kita dan alhasil cuma kak tegar yang megang petasannya sendirian sampe lemes.. hahaha

selesai main kembang api, kita semua ke atas, pada main DDR (dance dance revolution), ada juga yang main mini billyard, seru deh pokoknya...

mudah mudahan bukpus palabsky tahun depan lebih seru dari yang tahun ini, walaupun tahun ini udah seru bgt menurut gw.. hehehe

0 comments:

Popular Posts