salah mulu deh gw...

hmmm... udah lumayan lama juga sejak post terakhir gw... hahaha... gw capek.. belakangan di marahin mulu deh sm bonyok gw...
emg sih, kalau diliat liat lagi... gw yang salah.. cuma kan.. gw tuh masih dalam masa pubertas.. emosi gw masih labil.. semakin gw di marahin, semakin kepancing emosi gw.. yang ada malah cek cok sama bonyok...

bukan berarti gw mau membangkang dan durhaka ke mereka.. gw sayang bgt sm mereka, gw juga pengeen bgt selalu bisa nemenin mereka, entah pergi ke mana kek, atau cuma sekedar nemenin nonton.. cuma, di satu sisi, gw juga pengen banget bersosialisasi sm temen2 gw... dan sialnya... sering bgt tuh terjadi bentrok.. saat gw lg jalan sm temen2 gw, bonyok minta di temenin.. sedangkan saat gw lagi bosen di rumah, lagi gak ngapa2in, eeeh bonyok gw juga gak ngapa2in...

oh iya.. udah puasa kan nih, gw tuh sering banget buka di luar, entah sengaja atau gak sengaja, dan yang pasti, bonyok gw makin marahlaaah gara2 ini..

ngomong2 soal bukpus, bukpus yang sejauh ini berkesan bagi gw adalah bukpus kelas gw, XI IPS 1!!! yeah! hahaha
gokil... jadi, bukpusnya di rumah agi, di daerah cipete situ lah... bukpusnya sih sederhana, cuma yang seru tuh mainan abis bukpusnya!

TRUTH OR DARE!!

kuno emang nih mainan, cuma gak ada matinya! gila, segala jenis tantangan ada, dari nelpon adek kelas buat di tembak jadi adek2an, nelpon kakak kelas, ngibulin temen seangkatan, suruh foto aib.. pokoknya seru deh.. dan, untungnya, gw belum sempet kena dan gw udh pulang duluan! selamat.. hehehe...

pokoknya IPS 1 The best abis laah :)



0 comments:

Popular Posts