19 August 2009

2 hari yang lalu gw lalinju...
lalinju itu, lari lintas juang.. dimana terjadi serah terima jabatan dari angakatan atas ke angkatan bawah...

baik osis, mpk, maupun palabsky, semua kepengurusan barunya berpindah tangan sejak semua calonnya dilantik setelah melalui proses lalinju...
tahun ini gw lari sama MPK prajadhyasta atmaraksaka.. walaupun gw cuma mpk kelas 1 waktu gw gabung sm mereka.. gw tetep seneng bgt.. seenggaknya, gw sempet berguna lah bagi mereka... dan gw juga bagian dari mereka

gw lari pake jas MPK, slayer palabsky, sama dalemannya kaos merah palabsky.. wauw.. bukan main.. lari 17km pake jas tuh capeeeeeeekkkk dan pannnnaaaasss bgt!!!

tp gw seneng, temen2 gw banyak yg jd osis dan mpk... walaupun gw yg sekarang hanyalah warga sipil di labsky, it means gw bukan osis/mpk, gw tetep punya palabsky...

akhirnya gw berhasil dapet nomer anggota palabsky...
gw seneng bgt.. gw dpt nomer 074.08.PV03..
kenapa gw seneng? karena, EMANG udah dari DULUUUU bgt.. gw PENGGGGEEEEEENNN bgt dpt nomer 03...

kenapa ya? gw suka aja angka 3, udah gt, gw liat, 03 tuh beda aja dari yang lain.. orangnya gokil gokil... lain dari yang lain.. konyol konyol... dan.. gak sedikit dari kakak2 03 angkatan atas yang waras.. hehehe

yaaah.. dalam suatu organisasi, gw emg paling males kalau disuruh jd pemimpin/wakil karenanya, gw milih nomer 03.. yang ketiga.. setelah yang pertama dan kedua..

dan.. akhirnya.. gw berhasil menjadi PJAM.. seneng bgt gw.. PJAM tuh apa sih?
PJAM adalah Penanggung Jawab Anggota Muda... yang artinya gw lah yang akan mempertanggungjawabkan adek adek kelas angkatan bawah gw.. gw yang akan mencetak mereka.. akan jadi mereka nantinya, itu adalah tanggung jawab PJAM..

asik bgt kali jd PJAM.. kita bisa menyambungkan 2 angkatan, yaitu angkatan bawah dan angkatan kita.. udah gitu kalau pd mau sharing2 atau gimana, mereka bisa cerita ke PJAM nya... hahaha.. seru bgt kaaan!!!

jujur, gw bersyukur gw msh punya palabs.. seenggaknya, ada yang bisa menghibur gw dan menjadi semangat bagi gw, yaitu PALABSKY... walaupun gw g jadi osis, gw gak jadi mpk.. gw masih menjadi seorang PALABSKY... bangga gw.. hehehe

0 comments:

Popular Posts