halo... sekali lagi... setelah vakum untuk waktu yang sangat lama, gw kembali menulis di blog gw (walaupun dikit bgt bahkan hampir gak ada yang baca)

well, berhubung suasana di sekolah lagi tegang karena UKK (ujian kenaikan kelas) jadi gw akan menceritakan hal seru di hari2 terkahir gw sebagai anak kelas XI bersama kelas XIIPS1 kelas tergokil menurut gw...

well... gw lagi ngerjain sebuah proyek film dokumenter buat kelas tercinta ini... jadi, selama 4 hari terakhir, sahabat gw, si adiguna... dia gw suruh bawa handycam terus buat ngerekam kejadian2 seru selama 4 hari belakangan...

pernah suatu waktu, randa, ke gap ngeluarin baju sama pak nasuki, guru matematika yang kalau bikin soal udah kayak apaan tau... terus dia di suruh push up... lawak aja ngerekam orang yang lagi di hukum... pernah juga, kelas gw sengaja cabut shalat, tujuannya biar kelas gw di samperin pak subhan, wakasek bidang kesiswaan yang paling hobby nge jemputin anak2 yang ngerem di kelas buat cabut shalat...
jadi, kita sekelas sengaja pada telat semua ke masjid, begitu pak subhan ngejemput kita ke kelas, kamera udah siap gitu... terus kita tereak bareng... YEEEEEUUUUU...

terus banyak banget deh kenangan - kenangan seru di IPS 1, well... tapi menurut gw, hari yang paling gokil adalah saat lari jum'at terakhir... gila.. di hari itu gw CAPEK BANGET....

paginya gw sekolah, sorenya, gw ke tajur, ke goa cikaray, buat survey program kerja palabsky, caving (susur goa) namanya... terus dari sana... gw langsung ke ultah temen gw, isthi, di kemang... dan, itu pertama kalinya gw dateng ke ultah orang pake SENDAL... bayangin aja... sendal... dan bukan sendal jalan gitu.. SENDAL JEPIT SWALLOW... kenapa bisa gitu?? soalnya, pas survey caving, goanya kan berair tuuuh, nah goanya basah dooong, karena gak bawa sepatu boots... yaudah alhasil jadi deh basah kuyup... wkwkwkw...






well, intinya, selama beberapa hari belakangan ini, banyak banget kenangan seru bersama XI IPS 1, enggak sih... lebih tepatnya 1 tahun ini... sedih emang kalau kita harus pisah pisah kelas lagi... mudah2an, di kelas XII nanti, gw ketemu mereka lagi lah, sekelas lagi sama mereka, kalau kata si abbal sih 4L (Lu Lagi Lu Lagi)




**oh iya, gw lagi seneng banget maen foursquare, saking senengnya, gw sampe check in mulu di sana sini... hahaha...

0 comments:

Popular Posts