Ujian Tidak Serius

halooooo... lama sekali ya gw gak nge post di sini... hahaha, abisan gw lebih asyik twitteran siiih... yaaah... oke... langsung aja, jadi gini, sekarang, gw lagi menjalani kegiatan yang (agak) laknat di sekolah gw, di LABSKY, yap... itu adalah UTS atau Ujian Tengah Semester... kenapa gw bilang laknat?? okeee... gw jelasin.. gini, yang namanya UTS di labsky tuh gak jarang guru2 ngasih soal bangsat bgt!! soalnya kadang suka lebih susah dari soal latian... dan begitu nilai udah keluar... gak sedikit juga anak2 yang sedih gara2 nilainya jelek... (atau mungkin gw yang kelewat goblok ya?)

yaaah... lanjut, kenapa judulnya "Ujian Tidak Serius" ?

karena.. gw adalah ANAK IPS, ya, betul, ANAK IPS... dimana hidup ini terasa begitu menyenangkan dan begitu mudah, gak kayak anak IPA di LABSKY (no offense yaa) gw secara pribadi sih mandangnya "anjir, ipa tai bangetlah belajarnya... banyak bgt!!" sementara gw? yaaaah... selasa mau ulangan, baru belajar selasa pagi... (yaah, bukan contoh yang baik ya)

intinya, do'akan gw dan seluruh warga LABSKY baik yang kelas X,XI,maupun XII yang sedang UTS (X dan XI) dan simulasi UAN (XII)... oh iya, aksel juga, do'ain biar pada naik kelas jadi XI Aksel...

oh iya, udah lama ya gw gak cerita tentang PALABSKY?? well... next time gw bakalan cerita tentang Susur Pantai (oke udah agak basi sih...)

1 comments:

  Anonymous

May 29, 2010 at 4:28 PM

porn [url=http://pornushi.ru/english-version/hd-porn/free-latin-milfs-pics.php]free latin milfs pics[/url]

Popular Posts