Berjuanglah

hey? bukankah sakit?
bukankah perih?
bukankah miris?
bukankah menyedihkan?

tapi bukankah ini adalah keputusanku?
pilihanku untuk tetap menyayangimu
untuk tetap mendoakanmu
menjagamu dan memperhatikanmu
aku tak akan menyesal
dan aku belum mau menyerah

aku mengerti
aku mengetahui
dan aku pun tak bisa menyalahi

engkau yang menyayangi orang lain
mencintai seseorang yang bukanlah aku
memberikan perasaanmu kepada orang itu
memperjuangkan cintamu kepadanya

aku bangga dan cukup bahagia
melihatmu menyayangi orang lain dengan tulus...
aku akan mendoakan kebahagiaanmu...
kesenanganmu serta kesuksesanmu...

sebagai seorang sahabat...
sebagai seorang teman...
dan sebagai orang yang menyayangimu...
sebagai orang yang mendukungmu...

aku akan terus mendoakanmu
dan mendukung apapun yang kau lakukan
selama bisa kubantu
selama bisa kukorbankan milikku
dan selama bisa membuatmu tenang dan bahagia
aku akan melakukannya

lucu ya? padahal... kau bukan siapa-siapa
kau bahkan tak menyayangiku
kau bahkan hanya menganggapku sebagai teman
tapi aneh memang...
mungkin... memang yang salah hanyalah diriku...
karena terlalu menyayangimu...

teruslah berjuang mendapatkan cintamu
teruslah berjuang mengejar mimpimu
aku akan terus disini...
menunggumu...
mendukungmu...
dan membantumu...

dan, saat kau butuh bantuan...
saat kau butuh teman
saat kau butuh pundak untuk menangis
aku akan selalu ada untukmu...

aku akan terus menunggu sampai kau bisa
dan mau belajar untuk menyayangiku...
sampai kau rela untuk membuka hatimu untuk menerima perasaanku...

berjuanglah, kejarlah mimpi dan cintamu...
wahai temanku...

0 comments:

Popular Posts