suatu hari? pasti :)

malam ini... gw merenung... yaaah, gak semerenung itu kok... cuma.. berpikir aja..
entah, kenapa dan apa yang tengah terjadi sama diri gw...
yah, gak usah di jelasin kok, cukup gw sendiri aja yang ngerasain..

yang gw lakukan disini cuma meluangkan apa yang tengah ada di kepala gw detik ini...
saat ini..

tadi, gw baru aja nonton eat, pray, love oke disini gw seneng, karena Bali di perlihatkan sebegitu indah dan menariknya... lumayan, iklan pariwisata Indonesia gratisan tuh! hahaha

oke, back to the main topic...
jujur, kalau mau tau apa yang ada di pikiran gw adalah...
"apa yang harus gw lakukan? jujur, atau berbohong? kepada siapa?"

gw... bingung... kalau gw mau jujur, gw bener2 gatau...
apa gw harus terus berlari dari kenyataan, terus bilang "we'll be alright" kayak di lagunya Travie Mccoy, atau... jujur aja tentang apa yang jadi pikiran gw sekarang ini?

sebenernya, ada 1 hal yang membuat gw takut untuk jujur, yap... gw takut... apa yang tengah gw rasakan, dan apa yang gw prediksi tentang "apa yang akan lu lakukan" kalau gw jujur akan apa yg gw rasakan ini bener2 kejadian...
so, sejauh ini, gw cuma bisa terus terus lari... terus terusan berputar dalam sebuah lingkaran yang belum ketemu ujungnya...

capek juga ya? hahaha....
yaudahlah... setidaknya, gw percaya sama kata2 "love when you're ready, not when you're lonely" and... I'm pretty sure... "I'm ready" so... that's mean, I'll ready for all of the consequences...

someday.. maybe someday... not here.. not now...
but I'll believe on one word, yup... "someday"

*semoga aja gak banyak yang ngerti ya, udahlah, ini cuma curhatan pribadi gw aja kok* :D

0 comments:

Popular Posts