hey sudah lama tak bercerita di blog yang terasing ini...
oke... gw pgn cerita dan menumpahkan unek2 gw di post gw kali ini...
jadiii... berhubung piala AFF SUZUKI CUP sedang berlangsung.. mari kita berdoa agar Indonesia menang melawan Malaysia di FINAL tanggal 29 desember 2010 nanti

gw mau nazar ah, kalo indonesia menang gw mau telanjang bulet di kamar mandi gw sambil ngaca terus nyanyi2 lagu kebangsaan *okegakpenting*

oke... jadi waktu itu, saat indonesia vs filipin di lag 2, gw nntn kan tuh sama temen2 gw... nah ceritanya, gw seharian melakukan the great escape tuuuh...
jadi sebenernya, malemnya gw secara bodohnya menyerempet mobil orang di parkiran pim 1... oke bukan berarti gw gak bisa bawa mobil or something... yaaah namanya juga lagi apes mau gimana -_____-

terus gw sebenernya gak dapet izin tuh buat bawa mobil besoknya... gw nekat aja cabut, bawa mobil, janjianlah gw sama shaby dan isthi di sekolah mau jenguk aldy... dengan sialnya gw menunggu ternyata isthi gajadi jenguk aldy, dan si shaby pun datengnya agak telat dari waktu janjian gt gara2 dia gak dapet taksi... hahaha
terus setelah menjenguk aldy dan membuat sedikit terhibur, gw sama shaby jemput isthi di pim, terus lgsg cabut buat ketemuan sm emir abbal dkk di ps...

terus... kita ngantrilah buat masuk ke gbk, tiket udah di pegang emir abbal selaku promotor ~,~ hahaha
terus nonton, dan pas nonton tuh seru banget, dan biasa... cewek2 nge fansnya sama Bachdim, atau pelatihnya filipin... hahaha

abis selese nonton dan puas akan kemenangan indonesia, gw dan teman2 gw menuju pulang, dan ternyata... untuk keluar dari parkiran ps menuju jalan raya memakan waktu SUPER DUPER SANGAT MEGA MAHA lama... yap... for more than an hour... macet dalam parkiran.. lebay emang.. tapi apa mau di kata...

hahaha dan alhamdulillah gw sampe rumah dengan selamat hari itu... cuma yaa besoknya agak2 selek dikit sm bonyok namun sukses dengan taktik mengambil hati nyokap dengan cara menjadi supir pribadi... hahahah... I'm so sorry mom, dad, love you so :D

oke kita liat aja... tgl 29 ntar akankah gw the great escape lagi... atau... entahlah >=)

0 comments:

Popular Posts